review jujur cream theraskin

mempunyai kulit putih itu dambaan banyak wanita, dan salah satunya adalah aku. hehe.. jujur saja tanpa malu-malu aku dulu benar-benar sangat berambisi mempunyai kulit putih hingga mencoba berbagai produk ini dan itu aku tempelin di muka. seriusan.. tapi hasilnya berfariasi dari yang gak ngefek sama sekali masih hitam kekal, muka jadi bersih sampai yang berakibat bruntusan parah hahaha...

dari blog ini aku bakalan paparin salah satu produk yang aku pakai dan semoga bermanfaat. di blog pertama aku ini mari kita bahas tentang produk pemutih wajah satu ini yang tidak asing di telinga 
kaum hawa.




sebelumnya aku kenalin dulu cream pemutih satu ini sapa tau masih ada yang belum kenal hehe....

cream ini yang tertera di kemasan udah BPOM loh guys.. gak cuman cream banyak banget pilihannya sampai bedaknya pun ada. untuk creamnya sendiripun  mempunyai beberapa paket sesuai dengan jenis kulit kita. ada paket jerawat, paket glow dan paket whitening kalian bisa cek di olshop-olshop theraskin banyak banget bisa kalian sesuain sama kulit muka kalian. untuk manfaatnya cream itu sendiri sebegai berikut :

1. meningkatkan produsi kolagen alami kulit
2. meningkatkan dan memperbaiki elastisitas dari lapisan kulit
3. mengurangi komedo serta jerawat
4. mengecilkan pori-pori kulit yang membesar
5. melembutkan dan juga menghaluskan tekstur kulit
6. meratakan warna kulit karena hiperpigmentasi maupun karna bintik bintik penuaan.
7. mengurangi garis dan juga kerutan halus di wajah
8. efektif merawat kulit normal dan kering
9. memperbaiki kulit yang kusam karena terpapar sinar matahari yang berlebihan.

awal mulanya aku tau produk ini dari jari-jari usilku otak atik di instagram cari olshop cream perawatan wajah di kota aku yang sesuai kantong mahasiswa dan nemunya dan gregetnya pengen cobain cream theraskin ini. pas itu aku beli 1 paket whitening isinya cream siang-malah, sabun cuci muka, sama toner harganya 120.000an. kata mbaknya pas aku konsul katanya kalau buat wajah gelap itu jangan pakai paket glow dulu pakeknya paket yang pencerah.

dan setelah beberapa minggu untuk pemakaian pertama habis satu paket itu waww... kulit muka aku mulai cerah hahaha.. serius. gak putih sih cuman lebih cerah dari sebelumnya, muka aku juga jadi halus gitu dan pori-poriku yang terbuka menganga emang beneran menyempit. sampai teman teman aku pada tanya aku pake apa, sampai dosen ku bilang "coba tangan kamu deketin kemuka kamu san" dan dengan percaya dirinya aku sejajarin biar bisa diketawain se kelas soalnya belang mukanya putih tangannya item.hahaha.... dan itupun aku masih cekikikan sambil ngeles "kan wajar pak, tangannya gak pake sarung tangan panas panas kekampus jadi item" hahaha....

karena ada perubahan aku pun pesen lagi sampe aku habis 3 paket aku pake buat skincare aku selama beberapa bulan. namunnnnnn.... ini inih ada namunnya.......
dahulu kala itu ada tugas kampus yang aku harus diluar kota selama 1 bulan dan cream aku habis. dan tiba-tiba muka aku brutusan banyak banget kecil-kecil di muka aku dan itu kali pertama. walau aku hitam ehhh putih tua deng... sebelumnya aku paling jerawatan aja satu atau dua pas mau haid doang selebihnya gak punya riwayat masalah muka selain hitam pekat dan pori-pori menganga.

awalnya aku agak takut kalau muka aku gak bisa balik atau brutusanku tambah parah kayak di tipi tipi itu akibat kosmetik :D. masalahnya pas bruntusan itu muka aku jadi kasar banget aku aja miris lihatnya. tapi alhamdulillah setelah aku diemin gak pake apa-apa mukaku kembali kesemula termasuk hitam pekatnya. hahaha..... endingnya aku ganti cream lagi lagi dan lagi.

tapi itu semua tergantung jenis kulitnya sih guys.... nanti dikira aku menjelek-njelekkan produk orang. aku hanya menceritakan apa yang aku alami dari salah satu produk perawatan yang pernah aku coba. kata temen-temen aku pas kita ngrumpi gitu ternyata juga gak cuma produk itu, banyak juga perawatan dokter ternama ketika mereka berheti memakai mereka mempunyai masalah yang sama kayak aku. dan banyak pula yang cocok pakai si thera tanpa dengan keluhan ini dan itu. pokoknya gitu dehh...

ternyata gini rasanya buat blog.. capek juga ngetik haha..... segini aja kali ya. aku cuman mau cerita aja tentang salah satu dari beberapa skincare yang pernah aku coba, untung mukaku tebel jadi alhamdulillah gak ada masalah yang sangat serius efek dari aku gonta ganti cream. ya cuman beberapa kali bruntusan hahaha....

udah ya guys.... makasih loh ya udah mau berkunjung. bey ..... :D


Komentar

Postingan Populer