review fair and lovely 2 in 1 powder cream


       
        Menjadi wanita sok sibuk dengan aktivitas dari pagi hingga sore itu capek-capek asik gimana gitu. Apalagi ketika liburan yang hobinya ke pantai, naik turun gunung membuat kulitku yang putih tua semakin eksotis, kusam dan kering (sedih rasanya). Sehingga aku sering ribet pakai make up ini dan itu agar muka aku tetep terlihat segar sampai pulang kerja, padahal aku orangnya tidak suka yang ribet-ribet harus pakai ini itu. Dan OMG.. rasanya bahagia banget pas dapet kesempatan dari team YUKCOBAIN buat mereview produk terbaru dari Fair and Lovely 2 in 1 Powder Cream 2 minggu yang lalu. Apakah ini karma baik ??? hahaha...


        Senenglah pastinya... kalau ada pengiriman barang gratisan kerumah itu serasa lagi ulang tahun saking bahagianya hehehe. Sampai-sampai tidak sabar untuk membuka kemasan yang cantik itu, okay mari kita mulai. Untuk teman-teman yang sudah memakai atau tau Fair & Lovely sebelumnya ini adalah gabungan dari cream pencerah dengan bedak. menarik ya....
sekilas melihat fair & Lovely2 in 1 Powder Cream langsung tertarik dari bentuk kemasan yang tinggi imut  dan warna cantik dengan desain yang cantik pula praktis untuk dibawa kemana-mana. Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini ternyata mempunyai 2 kemasan besar dan kecil, 40g dan 20g tentunya dengan harga terjangkau dan mudah untuk didapatkan.


        Setelah aku buka tekstrur dari cream tersebut sangat lembut dan wangi, dimana cream ini mengklaim dalam cream tersebut terdapat gabungan dari manfaat cream pencerah multi vitamin terdepan dan yang mencerahkan kulit untuk wajah. Dikemasan yang cantik itupun tertera bahwa Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream mampu menjadikan wajah tampak cerah seketika, wajah halus seperti memakai bedak, mengontrol minyak sepanjang hari, tampa kilap dan bebas minyak. Waww.... menggiurkan ya. Disitu saya sangat bersemangat untuk mencoba produk tersebut.

       Siputih lembut dan wangi ini terbuat dari water, cyclopentasiloxane, dimethicone, stearic acid, titanium dioxide, niacinamide, glycerin, isohexadecane, aluminium methoxcinnamate, triethanolamine, cetyl alcohol, phenoxyethanol, PEG-100 stearate, parfume, carbomer, dimethiconol, methylparaben, methyline bis-benzotriazolyl tetramethylbutylphenol, acrylates/C10-30 alkyl acrylate crosspolymer, tocopherhyl acetate, propylparaben, sodium hydroxide, aluminum hydroxide, disodium EDTA, decyl glucoside, sodium ascorbyl phosphate, pyridoxine HCL, ccyclotetrasiloxene, sodium carbonate, propylene glycol, BHT, xanthan gum dan sodium chloride yang aman untuk digunakan, sudah studi clinis dan yang jelas halal tentunya. Kerenkan...




        Pengalaman pertama mencoba Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini  awalnya aku sedikit ragu-ragu, Pikirku yang namanya bedak halus di campurkan cream itu mungkin malah bikin kulit mukaku yang sawo matang bakalan kayak pakai topeng karena saking putihnya dimuka doang dan aku pikir bakalan tebel kayak pakai foundation gitu. Tapi tenyata cream ini benar benar sangat ringan, tidak lengket dan menyatu dengan kulit. Wajahku jadi terlihat lebih cerah tapi yang paling aku suka adalah tidak berlebihan yang membuat mukaku terlalu keputihan. Cream ini cocokdah buat semua warna kulit. cuman buat mencover masih kurang kalau dibandingkan dengan BB Cream dan kawan kawannya. pori-pori besarku masik agak terbuka menganga haha.. samar-samar dikitlah ya.


       Untuk ketahanan cream itu sendiri dimana cream mengklaim bebas kilap selama 14 jam aku belum mencoba sih. karena ketika shalat juga harus kehapus dan pakai lagi. Tapi selama 2 minggu ini aku pakai sehari hari untuk kerja dengan mengoleskan pada wajah tipis-tipis setelah wajah dibersihkan dan memang beneran awet untuk beberapa jam sampai aku hapus pas wudhu. aku juga pernah iseng aku pakai tidur biasanya bangun muka minyakan nih ya ehh... tetep stay tanpa minyak.

         Untuk kekurangannya menurut aku tadi udah dibahas di atas masalah mencover pori-pori besar, noda ataupun bekas jerawat masih kurang, karena cream ini bukan BB cream juga sih kali ya.trus biasanya cewek itu kan suka teliti matanya cari kata SPF dan aku nggak nemu hehe. Selebihnya aku suka banget Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini, karena praktis di bawa kemana-mana dan recomendasi banget buat teman-teman yang gak suka makeup tebal untuk sehari-hari namun tetap bebas kilap seharian. Apalagi yang sering bangun kesiangan buat kerja dan nggak sempet banget buat pakai foundation, bedak dan sahabat-sahabatnya cocok bangetdah buat kalian mencoba si imut baru ini. Terimakasih yukcoba.in, terimakasih Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream sudah memperkenalkan aku dengan si imut ini.
.


Untuk teman-teman yang pengen mendapatkan produk gratis juga silahkan kunjungi http://yukcoba.in . Semoga beruntung.... ;)   

Komentar

Postingan Populer